REVIEW : DOVE DEEPLY NOURISHING BODY WASH WHITE NUTRIUM MOISTURE

by - 11:14 PM


Hallo semua !

Rahasia semangat mengawali pagi tentunya dengan mandi, tentunya tidak lain dengan menggunakan body wash yang tepat untuk melembabkan kulit kita. So siapa sih yang tidak menginginkan kulit lembab, halus sehat dan terawat? Yaps.. Dove Deeply Nourishing Body Wash adalah salah satu varian body wash dari Dove yang diformulasikan khusus dengan Nutrium MoistureTM yang membantu merawat dan membersihkan kulit dari dalam.

Dove Nourishing Body Wash mempunyai 3 varian terbaru :
# Dove Deeply Nourishing Body Wash
# Dove Go Fresh Revive Nourishing Body Wash
# Dove Go Fresh Touch Nourishing Body Wash

Dari 3 varian yang ditawarkan aku bakalan review Dove Deeply Nourishing Body Wash White Nutrium Moisture yang menjadi andalanku. Kalian penasaran gak sih? Yuk.. langasung aja kita bahas ^^

DESKRIPSI
Dove Deeply Nourishing Body Wash White Nutrium Moisture merupakan sabun cair serta perawatan body wash dengan teknologi Natrium MoistureTM yang berfungsi untuk membersihkan serta dapat menutrisi hingga kelapisan terdalam dengan formula yang lembut baik untuk kulit.

Cara pemakaian Dove Deeply Nourishing Body Wash White Nutrium Moisture :
Tuangkan Dove Deeply Nourishing Body Wash White Nutrium Moisture dengan menggunakan spons dan remas sampai menghasilkan busa yang lebih banyak dan lembut, lalu usapkan ke seluruh bagian tubuh.

PACKAGING



Untuk penampilan Dove Deeply Nourishing Body Wash White Nutrium Moisture berbentuk oval lonjong dengan dominan putih dengan aksen biru tua. Untuk tampilan terdepannya terdapat nama brand dan  nama produk serta netto. Tampilan belakangnya terdapat nama produk dan informasi produk seperti ingredients, tampilan bawah terdapat exp. produk. Tapi sayang untuk ingredients nya tulisannya sangat kecil sehingga susah untuk membacanya.

PENDAPAT SAYA
Dove Deeply Nourishing Body Wash White Nutrium Moisture ini menurut aku wangi banget bikin jatuh cinta, selain wanginya yang bikin segar juga bikin kulit terasa lebih lembab, lembut dan kenyal. Yang pastinya bikin ketagihan mandi berlama-lama terasa menyenangkan dengan kelembutan serta wanginya yang tahan lama sampai setelah mandi. Tentunya Dove Nourishing Body Wash ini menurut aku recommended banget apalagi buat kalian yang berkulit kering. Dan harganya pun cukup terjangkau dengan kualitas oke bisa membantu masalah si kulit kering.

DOVE DEEPLY NOURISHING BODY WASH WHITE NUTRIUM MOISTURE
Dove Deeply Nourishing Body Wash White Nutrium Moisture memberikan hasil untuk kulit tampak lebih sehat dan terawat, Dengan kombinasi Nutrium Moisture dapat menjaga kelembapan alami kulit serta menutrisi secara menyeluruh.

You May Also Like

0 komentar