Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream

by - 3:18 PM

Hallo semua !

Akhirnya setelah sekian lama aku pengen sekali ngenalin brand yang satu ini, hari ini aku akan review produk best-sellernya Wardah Cosmetics, yaitu Exclusive Matte Lip Cream. Wardah Cosmetics merupakan brand yang jelas udah sangat familiar dong,  walaupun masuk ke kategori ‘senior’ lip cream di Indonesia karena termasuk angkatan awal brand lokal yang rilis lip cream dengan dikeluarkannya atau happening di tahun 2016 lalu, tetapi wow… memiliki seribu umat yang menyukainya termasuk aku yah hihihi !
jadi, setelah sukses mengeluarkan 12 varian warna Exclusive Matte Lip Cream, Wardah mengeluarkan 6 warna terbaru Exclusive Matte Lip Cream loh....

Dipostingan kali ini aku akan langsung bahas  Exclusive Matte Lip Cream No. 11 ( OH SO NUDE ! ) Dari semua warna yang ditawarkan, lipstick  warna Oh So Nude inilah menjadi favorit aku. Hemmm.. kalian penasaran gak sih ??? yuk baca review-nya dibawah ini!


DESKRIPSI
Lushlip Liquid & Colorbinding Pigments plus Enriched Vitamin E dengan tesktur velvet creamy sekali oles, ringan,intens dan lembut, serta memberikan efek matte yang cepat kering dan tidak lengket. Lip cream ini memiliki netto 4gr, dengan variasi warna yang mewah dan sempurna juga dapat bertahan lama di bibir sepanjang hari.....

Claimnya menghasilkan finishing soft matte yang tetap melembabkan bibir meskipun dipakai sepanjang hari. Serta yakin dengan pigmentasinya yang menghasilkan sentuhan yang manjahhh….. tentunya brand ini juga sudah sangat Aman dan Halal dong pastinya!!!



PACKAGING 

Boxnya sangat lucu , boxnya juga velvet dan tidak glossy, lucu nya lagi setiap box berwarna warni menyesuaikan warna lipstik didalamnya, tapi kalian jangan kaget kalau kalian menemukan dua tipe box yang berbeda, yaitu versi silver box dan velvet colorful box,  tapi isi dan kualitasnya tetap sama kok !
Tampilan box terluarnya dihiasi dengan solid color mewakili warna lip creamnya, terdapat nama brand dan nama produk serta shade dan juga netto, dengan penulisan yang sangat jelas memudahkan sejuta umat untuk memilikinya. Dibagian atasnya tertera nomor shadenya juga, dibagian belakangnya pun ada expired date, batch number, ingredient, sertifikat halal MUI.
Untuk tampilan Botolnya elegan banget dari kaca dengan tutup silver. Warna yang tampak dari luar menimbulkan kesan elegan sekaligus praktis. Dengan aplikator dan brushnya yang panjang, memudahkan kita untuk mengaplikasikannya.


TEKSTUR & AROMA


Texture-nya lebih creamy dan lembut banget dengan pigment warnanya yang dapat menutupi warna bibir, tidak lengket tapi gak cair-cair amat, tentunya juga cepat kering dengan sempurna. Aroma-nya aku suka banget gak ganggu tentunya gak bikin gagal focus dong, meski teksturnya cukup creamy namun tidak menyengat sama sekali saat kalian cium.

PENDAPAT SAYA
Lipcream ini menurut aku enak dipakai dan ketahanannya pun lumayan oke, bahkan bisa seharian masih tetap On dibibir. Bahkan gak bikin bibir kering apalagi pecah-pecah loh...
Ets… kalo kalian makan makanan yang berminyak nyampe belepotan kebibir jangan harap masih On sempurna yah.. hihi
Tapi kalian jangan cemas, ketahannya masih bisa terselamatkan kok.. soalnya matte nya itu gak bikin lipstik kalian kabur semua, Cuma bagian dalamnya aja yang hilang tapi masih meninggalkan sisa warna sih, untuk hasil yang cucmey kalian bisa oles ulang kembali dibagian dalamnya aja.
Tapi saran aku buat kalian yang bibirnya mudah sekali kering kalo memakai lipcream matte, untuk mengantisipasi gunakan lip balm terlebih dahulu yah !
Yang bikin nyesek lipcream ini lumayan susah untuk dibersihkan kalau sudah digunakan berjam-jam, tapi kalo sekitaran 15 menitan lipcream ini masih bisa cepet dihapus kok.
Selebihnya oke sih menurut aku, harganya masih sangat terjangkau sekitaran Rp. 50.000 – 59.000. Soalnya sih beda-beda tiap counter, biasanya sih di mall-mall agak mahal, tapi kalo aku sih beli cuma Rp. 50.000 aja hihi..


EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM 11 OH SO NUDE !
Ini dia Warna nude nya paling aku sukai dari warna nude yang lain, nude ini juga agak condong kearah crème, menurut aku sih shade ini sangat cocok di semua warna kulit.
Hasilnya sangat sempurna sekali apabila kalian memakai makeup dengan riasan mata yang sudah sangat stand out, menghasilkan riasan wajah kalian gak berlebihan tentunya gak bikin menor tapi bikin penampilan kalian lebih elegan.
Warna nude ini juga bagus untuk dipakai sehari-hari dengan riasan natural, tapi kalian harus pintar-pintar yah biar kesannya wajah kalian gak terkesan pucat.

KESIMPULAN
Kualitas Wardah Lip Cream ini bagus banget. Ketahanan nya pun oke  punya, bisa tahan seharian dan juga gak bikin kering sama sekali. Sedangkan untuk warna, pilihannya beragam terdiri dari 18 warna pilihan, dari warna yang bold sampai warna nude. So kalian harus pintar-pintar jangan salah pilih warna lipstick, sesuaikan dengan warna kulit kalian yah…


Oke thank you, udah mampir di blog aku yah.... ^^

You May Also Like

0 komentar