REVIEW: GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP TONE UP CREAM

by - 1:22 PM

Halo semua !
Kalian tau ga sih Garnier punya produk baru? Ala-ala Trend Korea gitu? Ih… bener banget Garnier udah ngeluarin produk terbarunya dengan claim bisa mencerahkan kulit dalam seketika secara natural. Kalian udah tau dong pastinya? Yaps betul..  Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Garnier ini terinspirasi dari trend kecantikan korea terkini, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini merupakan pelembab yang bisa membantu kulit kusam kalian menjadi lebih lembab dan cerah secara instant. Kalian pasti ga mau ketinggalan kan dengan keajaiban produk Garnier yang satu ini? Yang pastinya bikin kulit kalian lebih cerah dengan cepat dan terbebas dari noda hitam diwajah sejak pemakain pertama? Yuk.. langsung aja kita bahas review an Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream dibawah ini.

DESKRIPSI
Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini merupakan krim siang pencerah pertama dengan efek make-up yang mencerahkan, Garnier diperkaya dengan 3 bahan kandungan yaitu : 10x Vitamin C yang mampu menyamarkan noda hitam serta mencerahkan kulit kusam, Ekstrak Yoghurt mampu menutrisi dan melembabkan kulit, serta UV/Filters yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kekusaman kulit.

Klaim Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream :
  • Tampak cerah dan bercahaya
  • Mengurangi kekusaman dan warna tidak merata
  • Menyamarkan noda, bekas jerawat dan lingkaran hitam bawah mata
  • Kulit terasa halus dan mulus
  • Matte, tidak berminyak
  • Melindungi dari sinar UV
PACKAGING



 Boxnya cantik dan simple dengan berbentuk kotak dibalut pelastik. Tampilan box terluar bagian depannya terdapat mrek produk, nama produk serta claim produk. Pada bagian belakangnya terdapat penjelasan kegunaan produk itu sendiri lengkap dengan cara pemakainnya, pada bagian kanan produk terdapat ingredient yang menjelaskan kandungan produk dan tempat produksi produk tersebut, pada bagian kiri terdapat gambar seperti penggaris berfungsi sebagai alat pengukur tingkat kecerahan warna kulit serta terdapat netto produk, pada bagian atas box terdapat BPOM dan pada bagian bawah produk terapat barkode dan exp. produk.
Pada bagian dalam box tersebut terdapat Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream berbentuk tube dengan tampilan terdepannya sama seperti box yang terdapat mrek produk, nama produk serta claim produk. Pada bagian belakang terdapat manfaat produk, cara pemakainnya serta netto produk tersebut.

TEKSTUR & AROMA

Teksture dari Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini ga kental tapi ga cair juga, pas untuk dibaurkan dan cepat menyerap dikulit, serta teksture dari Garnier ini lembut dan berwarna putih ga bikin kulit lengket ataupun berminyak saat digunakan, bahkan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini terasa lembab dan ringan dikulit.
Aromanya seperti ciri khasnya Garnier seperti biasanya dengan sentuhan lemon yang fresh dan sangat menyegarkan.
Cara pemakainnya cukup oleskan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream secara merata pada bagian wajah dan leher dengan keadaan wajah yang sudah dibersihkan.

PENDAPAT SAYA
Awalnya aku sempat ragu-ragu ditempelin Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream  dimuka aku yang condong agak berminyak ini, tapi setelah aku rasa-rasain dikulit, lumayan tercover ga bikin muka aku berminyak berlebihan . Teksturnya pun lembut banget mudah menyerap kulit dan wangi lemonnya yang fresh gitu, saat aku keluarin dari tube nya warna krimnya itu putih pekat.. disana aku mulai gelisah takut terlalu putih dimuka aku. Tapi.. disitu aku heran saat aku blend dengan merata dan hasilnya itu bener-bener nyatu natural sama kulit aku, bekas jerawat aku pun lumayan tersamarkan dan cerahan tapi ga berlebihan. Dan lama kelamaan meskipun kulit aku condong agak berminyak, tapi ga bikin muka aku jadi tambang minyak loh? Yang aku suka dari Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini lama kelamaan bikin wajah aku malah kelihatan  glowing cerah sehat gitu. Seperti claim nya dari Garnier ini, dapat mencerahkan seketika memang terbukti. Dan seperti yang dijelaskan dari box nya itu, hasil dari Garnier bakalan terlihat setelah 2 minggu pemakaian, apalagi dipakai dalam jangka panjang dengan pemakaian teratur, kalian bakalan mendapatkan hasil yang maksimal. Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini recommended banget buat kalian yang ga mau ribet touch-up bedak, karena Garnier ini sudah meng cover wajah kalian dalam seketika. Kalian juga ga perlu khawatir dengan kantong bocor, harganya pun terjangkau dan kalian bisa dengan mudah mendapatkannya dimana saja, kalian cuma keluarin budget Rp. 25.000 aja kulit wajah kalian bakalan cerah seketika dan bye bye kusam……….


GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP TONE UP CREAM
Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini menurut aku recommended dan sangat membantu ketika dikejar-kejar waktu harus buru-buru tampil, yang bikin aku tertarik Garnier krim plembab ini ga ribet harus ditouch-up bedak lagi, karena Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini bener-bener lembab, ringan dikulit dan praktis apalagi bagi aku yang jarang banget pake bedak dan ini solusinya xixixi..
Kalian nunggu apalagi? Ayo cerahkan sekarang dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream dan ayo buktikan sendiri !

You May Also Like

0 komentar