REVIEW: EMINA CHEEKLIT PRESSED BLUSH VIOLET BERRY

by - 2:34 PM



Hallo Semua !

Siapa sih yang ga tau sama produk satu ini? Yaps… Emina adalah adik dari Brand ternama yaitu Wardah, Emina sangat digandrungi oleh para remaja. Karena selain harganya pas dikantong alias murmer, juga yang bikin kesel kemasannya itu loh.. ya ampun lucu banget. Dan buat kalian nih yang baru belajar make-up kalian jangan khawatir deh, Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry ini sangat dan wajib banget buat kalian punya. Karena hasilnya bakalan natural ga bikin mencolok apalagi keliatan menor ga banget lah, warnanya bikin cerah ga bikin pucat, pokoknya cantik banget buat kalian touch up.

Emina Cheeklit Pressed Blush ini memberikan 6 pilihan warna diantaranya yaitu :
# Emina Cheeklit Pressed Blush Cherry Blossom -- Mempunyai warna pink tua dengan sentuhan ungu muda
# Emina Cheeklit Pressed Blush Catton Candy – Mempunyai warna condong ke pink coral
# Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry – Mempunyai warna pink ke ungu-unguan
# Emina Cheeklit Pressed Blush Marshmallow Lady – Mempunyai warna pink ke arah nude
# Emina Cheeklit Pressed Blush Sugar Cane – Mempunyai warna orange yang fresh
# Emina Cheeklit Pressed Blush Bitter Sweet – Mempunyai warna peach dengan sentuhan orange

Nah dipostingan aku kali ini, aku bakalan bahas Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry, karena selain banyak banget yang ngincer. Selain itu aku juga suka banget sama warnanya yang satu ini bikin wajah cerah xixixi.. apalagi buat kulit si sawo matang Violet Berry sangat aman dan cocok buat kalian.

DESKRIPSI
Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry merupakan blush on berbentuk bubuk padat yang diformulasikan untuk memberikan rona pipi alami dan tahan lama.

PACKING



Box Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry ini sangat lucu dengan lubang bundar didepan dengan informasi produk dibelakang, selain itu box nya terbuat dari kertas yang halus dan tidak terlalu tebal, yang bikin gemesin setiap box nya mempunyai warna-warna menyesuaikan warna blush on didalamnya.
Tampilan box terluarnya, terdapat nama brand dan nama produk serta nama shade warnanya. Selain itu terdapat informasi isi produk seperti ingredients, expired date, netto.
Untuk tampilan produknya berbentuk bulat terbuat dari plastik transparan yang sangat mungil, dengan desain unik ciri khas Emina yang girly. Sedangkan tampilan belakang produk kurang lebih sama seperti informasi yang terdapat pada box.

TEKSTUR
Tekstur dari Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry ini sangat padat, powder blush nya pas ga terlalu powdery dan ga chalky, juga ga bikin berterbangan kemana-mana saat diaplikasikan.









PENDAPAT SAYA
Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry ini menurut aku bagus dan ketahanannya pun lumayan oke punya, bahkan seharian pakai masih tetep standby warnanya. Selain itu warnanya sangat lucu ga bikin ngejreng yang ga jelas, tentunya bikin muka cerah dan natural. Nah saran aku buat kalian yang baru belajar make-up, Emina blush sangat cocok buat kalian karena diperuntukan untuk para remaja dengan menyajikan sentuhan warna-warna yang hangat. Selain itu harganya terjangkau sekitaran Rp. 32.000 – 39.000, kalau aku sih cuma Rp. 32.000 aja hihi…

EMINA CHEEKLIT PRESSED BLUSH VIOLET BERRY
Ini dia warna yang paling aku sukai dari warna-warna pilihan Emina Cheeklit Pressed Blush, warnanya pink condong kea rah keungu-unguan. Dan pas diaplikasikan hasilnya wow banget aku suka.. bikin muka cerah dan ga terkesan pucat lho. Aku touch up cuma sekali dari pagi sampai sore warnanya masih tetap on dimuka, siapa sih yang ga ngiler? Hihi..
Dan nih buat kalian yang baru belajar ga usah ribet-ribet karena blush ini bisa kalian pergunakan sebagai eyeshadow juga dan hasilnya tetep oke.

KESIMPULAN
Kualitas Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry ini bagus banget. Ketahanan nya pun oke, bisa tahan seharian juga. Sedangkan pilihan warnanya beragam selain Emina Cheeklit Pressed Blush Violet Berry ada juga 5 warna yang lain yang bisa kalian sesuaikan dengan jenis warna muka kalian, tentunya jangan salah pilih warna yah….

Oke thanks you, udah mampir di blog aku yah… ^^

You May Also Like

0 komentar